Rss Feed

  1.  Pada tahun ini, Indonesia mengalami cobaan dari Allah SWT, dengan berbagai macam musibah bencana alam, seperti banjir di Wasior, gempa dan tsunami di Mentawai, meletusnya gunung merapi dan anak Krakatau, serta gempa di Sukabumi.
    Musibah yang di alami Indonesia merupakan cerminan bahwa masyarakat Indonesia harus bersatu, dan lebih beriman dan bertaqwq kepada Allah SWT, merupakan suatu teguran bahwa Allah SWT, Tuhan kita masih menyayangi kita, masyarakat Indonesia.
    Ratusan bahkan ribuan nyawa melayang akibat bencana tersebut, kita dan juga berjuta-juta pemuda dan pemudi Indonesia harus tunjukkan kebersamaan dan semangad untuk berkorban demi Indonesia, dalam mengatasi dan menangani akibat bencana alam, diperlukan peran serta pemuda dan pemudi yang peduli akan bencana alam, bukan hanya yang peduli, tetapi kita memang harus peduli terhadap sesama warga Indonesia.
    Dari dalam hati kita sudah di tanamkan sikap saling peduli terhadap sesama, hanya tinggal mewujudkannya.Tindakan tindakan yang musti dilakukan seperti menjadi relawan dan bila tidak sanggup untuk jadi relawan, dapat dengan penggalangan dana di setiap institusi, atau lembaga-lembaga masyarakat.
    Satu hal yang harus di hindari adalah jangan menjadikan momen penggalangan menjadi suatu kesempatan untuk korupsi atau mengambil hak para korban.

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar